Kamis, 18 Oktober 2012

Me Me^_^Me


It’s me^_^

Sebelumnya, aku mau ngucapin terimakasih sama kalian yang udah mengujungi My Blogg^_^ ku …
Kenalin.. namaku ratna solikah, aku Putri pertama dari dua bersaudara. Ayahku bernama bapak warjoyo & ibuku bernama tumini. Memang sih, kalo zaman sekarang itu nama udah nggk enak didengarnya. Eeiits.. jangan salah.. biar gitu, ayah ibuku tetap is the best dalam hidupku.. *cieeilee* retno widya utami… cukup enak didengar kan ya? Hehehe* kalo itu nama adikku aku satu – satunya. Yang paling nyebeliinn tp ngangeniin juga sih^_^

It’s my life ^_^

Aku dari kecil memang sudah diajarkan untuk mandiri oleh kedua orang tuaku. Alhmdulillah, akhirnya aku memang benar – benar menjadi seorang yang cukup mandiri. Seperti yang saat ini aku jalani, aktifitasku tiap pagi berangkat ke kantor. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta tepatnya di PT.Adiquatro Elektrikindo Perkasa bagian admin.  Di tempat kerjaku, Cuma aku yang paling muda & masih single. Rata – rata semua sudah berkeluarga & punya anak, terkadang terbesit dalam pikirku, kapan ya aku nikah? Hehehe* tapi itu Cuma sekilas info dari otakku & hilang begitu saja karena di otakku hanya ada pekerjaan & kampus.
Saat jam pulang kantor, terkadang aku harus lembur hingga malam hari karena pekerjaan yang nggk kompromi. Hal itu membuat tugas kuliahku yang menumpuk karena aku berhalangan hadir dikelas. Huufft, menyebalkan*dalam hatiku*.  Kalo aku lg di kantor, terkadang aku heran dengan diriku sendiri. Aku susah sekali berkonsentrasi yang menyebabkan pekerjaan juga menumpuk di meja kerjaku. Nggak tau juga apa penyakitnya.heran gwe*

Senengnya dalam hati..*goyang2 itik*
Kalo udah nyampek kampus^_^*prikitiwe*saat nya bilang wooww*

Dikampuslah salah satu tempat yang paling enak di ajak gaul bareng temen – temenku.Mereka lah yang selalu menghibur kegalauanku. Pusing, capek, lelah & letih ilang begitu aja kalo udh liat mereka.  Inilah saat – saat dimana aku harus benar – benar menikmati masa kesendirianku. Aku nggk mau ketinggalan dengan berita – berita yang menarik soal anak muda seusiaku. Kalo soal tugas kampus, aku termasuk yg agak bendel sih*hehehe* hal yang paling sering terjadi, tugas baru aku kerjakan di hari H nya.. gubraaakkk!!!*ting..ting..ting* mulai deh nyut – nyut an ne kepalaku mikirin tugas belum selesai. Itulah yang harus ku rubah mulai detik ini, kebiasaan burukku nggk boleh dibiarin berlarut – larut. Karena hal itu bisa  berakibat fatal & lumayan gawat. Bisa dibayangin lah ya.. kalo aku terus – terusan menunda sesuatu yang padahal itu penting untukku tapi aku selalu menunda – nunda. Yang ada malah aku nggk lulus – lulus karena selalu ada mata kuliah yang di recorse. Nauzubillah.. trus nikahnya kapan dong?^_^…

Disaat hati berbunga – bunga^_^

21 tahun sudah aku menikmati masa – masa indah kehidupanku. Sudah saatnya memikirkan masa depan dengan pasangan hidupku nantinya.  Sebulan setelah ulang tahunku yang ke 21, sama sekali aku tak menduganya. Pagi itu aku berniat mengantarkan adikku ke LANAL BSN untuk mengikuti kegiatan Mandabintal. Kebetulan adikku sekolah di Yayasan TNI AL. singkat cerita, ada salah satu anggota TNI AL yang menghampiriku & mengajakku berkenalan. Saat itu sama sekali nggk terpikir kalo prajurit itu ternyata menaruh hati padaku. Alhmdulillah berlanjut sampai sekarang, harapku semoga ini yang pertama & terakhir, amien^_^. Semoga komitmen ini berujung pada pernikahan, itusalah satu cita – citaku. Tapi, sebelumnya aku harus Lulus Wisuda Sarjana Ekonomi. Harus lah ya^_^.. itu sebagai wujud pengabdianku kepada kedua orang tuaku. Mudah –mudahan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi setiap langkahku. Amien ^_^

Ukhti Yang Mencintai Karena ALLAH*

Ratna Solikah

20 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar